Kamis, 03 Juni 2010

tampak BEDA dalam PANDANGAN mata

Ada yang berbeda dengan hati ini, sedih..kecewa...abstrak sekali. Kita sering merasakan rasa yang seperti ini, keinginan untuk marah....namun pada siapa ???
Hati-hati dengan sindrom ga jelas ini !!!!

Saya pernah ingin mencari tempat menangissss....biar lega, namun susah sekali mencari tempat yang aman agar tidak terlihat oleh para penghuni rumah. Ketika keadaan seperti ini..saya harus sendiri.....

Tak tampak ya...saya bersedih....Bagaimana saya akan tampakkan kesedihan saya, kalo hampir tiap saat banyak yang ingin berbagi cerita dengan saya. Saya selalu mencoba untuk berwajah cerah, dan ramah pada siapa saja, walau kondisi hati sedang carut marut.

Tempat yang paling ingin saya datangi adalah masjid islamic center....tenang dan sangat lapang. Saya bisa puas menanggis....dalam sholat dan sujud....rasanya nikmat dan seperti mendapatkan obatnya.

So, kita harus sediakan ruang untuk kita berbagi ..berbagi pada Allah...tentang segala permasalahan dan kesedihan kita.

Tak apalah....saya tampak beda dalam pandangan mata manusia. Namun Mata Allah lebih tajam mengetahui bagaimanapun keadaan diri saya...

Rabb...ku ingin menyelam dalam kasih-Mu
selalu....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar